Kapolri Mengunjungi RS Polri Kramat Jati

Kapolri Mengunjungi RS Polri Kramat Jati

Hari ini selaku pimpinan, Kapolri Mengunjungi RS Polri Kramat Jati di Jakarta Timur. Jendral Badrodin Haiti berencana mengonfirmasi jenazah korban dan pelaku yang telah tewas pada peristiwa ledakan bom di depan gedung Sarinah kemarin pagi.

Petugas Rumah Sakit Kramat Jati lantas bersiap untuk memindahkan beberapa mayat setelah disimpan di kontainer pengawet mayat menuju ke dalam RS. Kemudian, sebanyak enam kantong jenazah tersebut mulai dimasukkan ke kamar mayat. Sementara itu anggota polisi bersenjata laras panjang bersiaga menjelang kedatangan kapolri.

Kendati demikian, belum ada kepastian kapolri melakukan lawatan. Perihal anggota polisi yang menjadi sasaran serangan teroris di Jakarta Pusat, kondisinya sekarang membaik walau sempat kritis. Empat polisi lain pun masih menjalani perawatan intensif.

Seorang sekuriti yang tertembak di perempatan jalan mengalami luka parah dan akan dioperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>