Keberanian Untuk Berubah Dari Jiwa

Keberanian Untuk Berubah Dari Jiwa

Langit yang cerah membawa Keberanian Untuk Berubah Dari Jiwa. Hembusan semilir angin menentramkan hati sembari melihat hamparan permadani hijau di kaki bukit. Kendaraan silih berganti tanpa adanya kemacetan.

Kulangkahkan sejenak agar otot-otot kaki ini tidak terasa kaku. Memang begitu indah tak nampak sejengkalpun masalah yang menghampiri. Tua muda saling bercengkrama satu sama lain dan sesekali melepas tawa gembira.

“Untung saja nggak turun hujan,” gumamku. Setiap akhir pekan sebagian besar orang menghabiskan waktu di taman ini. Bukan cuma udara yang masih segar karena rindangnya pepohonan, hal lain turut menyertai seperti tersedia arena bermain anak dan track berjogging bagi orang dewasa.

Namun ada satu kejanggalan kala itu. Langit yang terang seakan meredup dan hawa terasa dingin. “Huh, mungkin akan hujan!” pikirku dalam hati. Lantas saja aku segera pulang ke rumah khawatir turun hujan lebat.

Akan tetapi tidak kusangka di pertigaan jalan, banyak orang berteriak ketakutan. Lalu aku pun merangsek masuk ke kerumunan. Tiba-tiba terlihat sesosok monster yang cukup besar dan mengerikan. Aku pun langsung mencari bantuan terdekat, tapi sia-sia. Si monster itu kuat dan memiliki kekuatan tidak terkira. Sontak aku tidak mampu berbuat apapun.

Aku tidak menyerah, benda-benda kecil kulemparkan kehadapannya dan kuberanikan diri melawan dengan segenap upaya bela diri yang telah ku dapat sewaktu menjadi anggota taekwondo dulu. Sinar cahaya menerangi diriku dan ditanganku muncul alat aneh. “Apa ini? apa bisa membantu?!” Kataku heran. Seseorang yang entah siapa berkata “pakailah itu dan berubahlah!!” dengan cepat ia pun menghilang.

Tak berpikir panjang lagi, aku menggunakannya dan “HENSHIN”…. berubahlah menjadi seorang kamen rider terbaru di era heishei. Seakan tidak percaya, tapi ini kenyataannya.

Ku hadapi monster menggelikan itu dan kuakhiri dengan tendangan maut “Rider Kick….. monster tersebut langsung hancur lebur. Suasana pun berubah kembali normal sedia kala. Syukurlah,, tidak ada korban disana. Kota ku bisa terselematkan karena ada Keberanian Untuk Berubah Dari Jiwa!!!

Semoga terhibur.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>