Trik Jitu Agar Orgasme Bercinta Bisa Lebih Lama

Trik Jitu Agar Orgasme Bercinta Bisa Lebih Lama

Trik Jitu Agar Orgasme Bercinta Bisa Lebih Lama – Kegiatan hubungan badan antar pasangan suami istri nyatanya tidak lepas dari keluhan. Ada alasan seperti sering merasa tidak memuaskan, padahal lama durasi bersenggama sangat penting.

Keseimbangan kedua belah pihak sewaktu aktivitas seks berlangsung perlu untuk mencapai kepuasan dan keintiman yang lebih lama.

Puncak dari kepuasan bercinta atau yang dikenal dengan orgasme memang kerap dianggap tidak mudah diperoleh.

Telah kami sajikan beberapa tips berikut agar membantu anda mencapai klimaks dan orgasme lebih lama sesuai anda dan pasangan harapkan.

Selaraskan nafas

Nafas memberi pengaruh seberapa cepat seseorang mengalami orgasme. “Semakin kencang anda bernapas, maka disanalah  menuju orgasme,” ungkap terapis seks sekaligus penulis Neuroloveology Ava Cadel, PhD.

Membuat napas Anda dan pasangan seirama kala menggunakan posisi yang tepat saat bercinta juga menjadi salah satu faktor sukses tidaknya pasangan mencapai orgasme.

Memberi pijatan

Memijat bisa membantu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk bagian yang perlu dirangsang. Ini menjadi aktivitas yang baik dilakukan sebelum memulai sesi bercinta, karena juga mampu membuat pasangan Anda rileks. Sembari memijat, lakukan foreplay lebih lama untuk menambah gairah.

Keluarkan suara

Suara-suara yang dihasilkan saat Anda melakukan hubungan intim layaknya pijatan dari dalam bagi sel-sel tubuh Anda. Melepaskan suara ketika Anda bergairah akan senantiasa memengaruhi sel-sel otak, yang mampu menambah gairah pasangan saat mendengarnya.

Kencangkan otot

Selagi masih muda, bagi wanita khususnya untuk mengencangkan otot kelamin. Kekencangan otot Miss V amat dibutuhkan ketika penetrasi agar bisa menyenangkan Anda dan suami tercinta.

Demikian rangkuman ulasan seputar kesehatan seksual, semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>